Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Ambulan Pembawa Jenazah Terjun Masuk Jurang


Agam, fajarsumbar.com - Ambulan yang membawa jenazah terjun ke jurang di jalan lintas Padang – Pasaman tepatnya di Jorong Lubuk Alung, Kecamatan Ampek Nagari, Agam, Senin (24/9) sekitar pukul 14.30 WIB.

Ambulan itu membawa jenazah anak Bahril yang bernama Siska Afriliza Putri (13). Bahril sendiri mengalami luka parah, begitu juga istri dan salah seorang anak perempuannya yang ikut dalam penjemputan jenazah Siska dari RSUP M. Djamil Padang.

Salah seorang kerabat keluarga korban Harnel mengatakan, Bahril, istri dan seorang anaknya terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat hingga akhirnya diperbolehkan untuk meneruskan pulang ke Jorong Kampuang Nan VI, Nagari Aia Manggih, Kecamatan Lubuk Sikaping, Pasaman.

Kasat Lantas Polres Agam, AKP Syafrizal Nanin melalui Unit laka Bripda Afka mengatakan, ambulan jenis Daihatsu Grand Max BA 8940 BJ itu awalnya melaju dari arah Lubuk Basung menuju Pasaman.

Sampai di Ampek Nagari, diduga mobil lepas kendali karena jalanan yang licin dibasahi hujan, sehingga laju mobil turun ke bibir jalan hingga masuk jurang dengan ketinggian sekitar tiga meter.

“Saat kami menuju lokasi, sopir sudah tidak ada di tempat. Informasi yang kami terima dari salah seorang saksi mata, sopir melarikan diri dengan menumpang truk tangki ke arah Padang,” katanya.
Saat ini kendaraan sudah diamankan di Satuan Lantas Polres Agam guna penyelidikan lebih lanjut. Begitu juga dengan identitas sopir. (arief) 

sumber: singgalang

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *