Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

BNI Kerjasama dengan Pemkab Pasbar Sediakan kemudahan dengan kartu kredit

Bupati Syahiran audiensi penggunaan kartu kredit dengan BNI. (Andrizal)

Pasbar, fajarsumbar.com - Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Pekanbaru memberikan kemudahan kepada Pemerintah Pasaman Barat dalam bertransaksi dengan kartu kredit. Kemudahan tersebut diutamakan untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di lingkungan Pemda Pasbar.

Bupati Pasbar Syahiran menyambut baik niat BNI dalam mempermudah kerja masyarakat Pasbar dalam bertransaksi. Apalagi saat ini dan ke depan sudah berlaku non tunai dalam pembayaran.

"Kita akan memperlakukan non tunai dan itu sudah berjalan, dengan adanya kartu dalam pembayaran akan mempermudah kita,"tandas Syahiran.

Selain itu, penggunaan kartu kredit jelas Syahiran memang membuat kemudahan. Namun, juga harus hati-hati dalam penggunaan nya dan jangan sampai lepas kendali.

Sementara itu, pihak Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Pekanbaru  Fitri, menjelaskan sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Dipilihnya Kabupaten Pasbar merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat terutama ASN.

"Kita memberikan kemudahan kepada ASN Pasbar dalam bertransaksi. Karena kita dalam masa promosi dengan Pemkab Pasbar makanya dalam dua tahun merupakan masa uji coba dan free iuran,"terang Fitri.

Fasilitas dan kemudahan kartu kredit antara lain diterima di seluruh dunia dengan syarat ada tanda VISA, Mastercard, JCB, dan semua ATM bertanda Plus dan Cirrus di seluruh dunia.

Syarat dalam pembuatan kartu cukup mudah yakni fotokopi KTP, NPWP, serta gaji kolektif. (andrizal)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *