Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Bupati Syahiran Sambut Jamaah Haji Pasbar di BIM


Pasbar, fajarsumbar.com - Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Syahiran didampingi Ketua TP. PKK Pasbar Hj. Yunisra Syahiran beserta Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakankemenag) Pasbar, H. Miswan menyambut kedatangan 278 jamaah haji kloter 16 asal Pasbar di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Kamis (13/9) malam.

Dari pantauan awak media Bupati Syahiran bersama rombongan memasuki BIM melalui jalur khusus sekira pukul 19:30 Wib. Seterusnya bupati menuju pesawat untuk menyambut langsung kedatangan jamaah haji yang tiba dengan pesawat Garuda Boing 777 300ER yang mendarat pada pukul 20:15 Wib di BIM.

Bupati Syahiran kepada wartawan menyampaikan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas kembalinya jamaah haji dengan sehat dan selamat tiba di tanah air. Ucapan selamat datang juga tak lupa diberikan kepada seluruh jamaah haji kloter 16 yang sudah mendarat di BIM.

"Kita sangat bersyukur para jamaah haji bisa pulang dengan sehat dan selamat. Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Pasbar, kita ucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah haji kloter 16," katanya.

Disampaikan, kembalinya jamaah haji ke tanah air usai menunaikan Rukun Islam yang ke lima tersebut diharapkan membawa perubahan besar bagi seluruh pribadi jamaah kearah yang lebih baik.

"Tentu kemabruran yang kita harapkan. Semoga ibadah haji yang telah dilaksanakan dapat membawa perubahan besar ke arah yang lebih baik bagi masing-masing jamaah," ungkap Syahiran.

Disamping itu, Bupati Syahiran juga menyampaikan kepada apresiasi kepada panitia pendamping haji kloter 16 yang sudah berhasil menjalankan tugas dengan baik, sehingga kepulangan jamaah haji dapat berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah semua berjalan sesuai harapan. Terima kasih kepada tim pendamping yang sudah bekerja dengan baik," sebutnya.

Usai penyambutan di Bandara BIM oleh Bupati Syahiran, sekira pukul 21:00 Wib jamaah haji diberangkatkan ke Asrama Haji Embarkasi Padang, kemudian diberangkatkan dari Asrama Haji Embarkasi Padang menuju Pasbar pada pukul 00:00 Wib. (andrizal)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *