Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Fakhri Husaini Kirim Mata-mata Pantau Kekuatan Lawan


Kuala Lumpur, fajarsumbar.com - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini mengungkapkan berniat untuk mengirim staf pelatih untuk menyaksikan laga di Grup D, Jumat (28/9) malam ini.

Hal tersebut dilakukan untuk mencari tahu kekuatan calon lawan Timnas U-16 yang akan dihadapi di perempat final Piala Asia U-16 2018.

Laga penentuan wakil dari Grup D di perempat final Piala Asia U-16 baru akan digelar, Jumat (28/9). Korea Selatan akan menghadapi Irak sedangkan Austalia akan melawan Afghanistan untuk memperebutkan dua tempat di perempat final.

Timnas U-16 yang sudah memastikan diri lolos ke perempat final memiliki kesempatan untuk melihat penampilan calon lawan mereka dari Grup D. Fakhri menyatakan akan mengirim staf pelatih untuk memantau laga Grup D.

"Mungkin ada, nanti akan ada staf pelatih yang akan memantau itu. Saya juga sudah minta video Korea melawan Austaralia. Saat Korea menang 3-0," ujar Fakhri Husaini.


Timnas U-16 akan kembali berlaga di perempat final pada Senin (1/10). Pada perempat final, Timnas U-16 akan kembali berlaga di Stadion Bukit Jalil.(*)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *