Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Hendrajoni: "Saya Tidak Melawan Partai"


Padang, fajasumbar.com - Ada yang menarik pada deklarasi 10 kepala daerah Provinsi Sumbar yang mendukung Joko Widodo Ma'aruf Amin untuk dua periode memimpin Indonesia. Yakni dukungan dari Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni.

Pasalnya, Hendrajoni masih menjabat sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Padahal diketahui, PAN mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Ia pun menilai, langkah yang dipilih tidaklah melawan partai. Sebab apa yang dilakukan sudah sesuai dengan pilihan.

"Saya tidak melawan partai. Sesuai hati nurani saya. Pekerjaan saya untuk partai tidak ada yang diragukan. Saya komitmen bagaimana PAN maju di Pessel. Sebagai kepala daerah, pimpinan saya Jokowi dan sebagai ketua DPP PAN pimpinan saya Zulkifli Hasan. Makanya saya ingin sejahterakan rakyat. Kalau rakyat sejahtera, bupati hebat. Orang akan bertanya siapa bupatinya? Hendrajoni, dari mana partainya? PAN. Partai terangkat, presiden terangkat," tuturnya
kepada awak media di Hotel Ina Muara, Selasa malam (18/9).

Selain itu, Hendrajoni mengaku telah mendapatkan restu dari ketua DPW PAN Sumbar atas sikapnya mendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf  Amin di Pilpres 2019.

"Izin partai sudah. Presiden cukup banyak membantu Pesisir Selatan. Contohnya saja Jalan Mandeh, jalan perumahan, dan masih banyak lagi bantuan yang diberikan. Tentunya pak Jokowi pantas didukung," ucapnya.

Untuk itu, ia mengaku siap dipecat partai jika langkahnya tersebut tidak direstui.

"Saya siap dipecat, saya tidak takut dipecat, kami yang deklarasi malam ini berkomitmen mendukung Jokowi melanjutkan memimpin Indonesia. Siapa takut, saya siap menanggung resiko," katanya. (melati)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *