Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Meski Libur, Jasa Raharja Tetap Berikan Pelayanan Prima pada Masyarakat

Petugas Jasa Raharja Dharmasraya, Rosidi menyerahkan santunan yang diterima kedua orangtua korban, Minggu (2/9). (teguh afrianto)

Padang, fajarsumbar.com - Meski libur, Jasa Raharja tetap memberikan pelayanan prima kepada warga. Seperti lakalantas yang menimbulkan korban jiwa Ardi Saputra (25), Sabtu (1/9) sekira pukul 04.00 WIB. Minggunya, (2/9) santunan sudah diserahkan kepada ahli waris orangtua korban.

Kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa itu terjadi di Jalan Batang Arau tepatnya di depan kantor PU, Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Padang.

Pengendara sepeda motor BA 4915 K atas nama Ardi Saputra dengan alamat Jalan Jorong Ranah Lintas, Kecamatan Pulau Punjung, Dharmasraya menabrak truk BA 9583 E yang sedang parkir. Ardi memboncengi Tendry Oktalia (28).

Sebagaimana relis Kepala Cabang, PT Jasa Raharja Sumbar, Rama Yudha yang diterima Singgalang, Minggu (2/9) menyebutkan, kronologis kejadian, sepeda motor BA 4915 K yang dikemudikan Ardi Saputra datang dari arah Simpang Jembatan Siti Nurbaya menuju LP Muara, Padang.

Entah kenapa, sesampai di TKP sepeda motor menabrak truk BA 9583 E yang sedang parkir, akibatnya Ardi Saputra mengalami cidera kepala, dada dan lengan memar,dagu luka robek. Sementara Tendry Oktalia yang diboncenginya tidak sadarkan diri.

Atas kejadian tersebut korban dilarikan ke Rumah Sakit Reksodiwiryo, tapi nyawa Ardi tidak tertolong lagi, ia menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit tersebut. Sementara Tendry masih dirawat dalam keadaan belum sadarkan diri.

Atas musibah tersebut, Jasa Raharja menyerahkan santunan ke rumah korban dengan alamat Jalan Jorong Ranah Lintas Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya. Santunan meninggal dunia sebesar Rp50 juta diserahkan Rosidi petugas Jasa Raharja Dharmasraya yang diterima orangtua korban Delmisteti. Sementara korban yang dirawat di rumah sakit Jasa Raharja memberikan jaminan perawatan maksimal Rp20 juta.

Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Solok, Teguh Afrianto menambahkan, meski pada hari libur Jasa Raharja tetap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. "Meski hari besar nasional atau libur, kami tetap menyerahkan santunan secepatnya, kalau bisa nol hari. Memang itu sudah jadi komitmen Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," tambahnya.(gp)


Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *