Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Pesan Wabup Pasbar Ketika Resmikan TPA Dusun lll Koja, Tahun Politik Hindari Konflik Antar Sesamanya

Wabup Pasbar foto bersama dengan masyarakat

Pasbar, fajarsumbar.com - Wakil Bupati Pasbar H. Yulianto meletakan batu pertama pembangunan Tempat Pendidikan Alqur'an (TPA) Dusun III Koja Nagari Persiapan Koto Gadang Jaya, Kecamatan Kinali.

"Terimakasih atas nama Pemda Pasbar kepada Kementerian Dinas Sosial yang telah memberikan bantuan dana pembangunan TPA Nagari Koto Gadang Jaya," tandas Yulianto.

Ia menambahkan, dengan anggaran APBD  yang masih terbatas, sehingga harus diteliti dalam mensiasati pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan salah satunya dengan program unggulan pemekaran dan penataan nagari di Kabupaten Pasaman Barat.

"Pasaman Barat tidak hanya bertujuan membangun infrastruktur daerah saja. Tapi juga membangun mental dan meningkatkan Sumber Daya Manusia masyarakat Pasaman Barat.

Untuk itu bapak-bapak dan ibuk-ibuk Nagari Koto Gadang Jaya dapat mengayomi, menjaga serta mengawasi anak-anak kita sehingga mereka tidak jatuh atau terjerumus ke jalan yang tidak baik. Karena di tangan merekalah tertompang harapan sebagai para generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin Kab. Pasaman Barat ini kedepannya," kata Yulianto.

Yulianto mengingatkan kepada tokoh masyarakat setempat. Karena sekarang tahun politik, supaya jangan ada konflik di antara sesama.

"Pilihlah pemimpin dari kita untuk kita bersama yang peduli terhadap masyarakat dan konstituennya,"pinta Yulianto.

Anggota DPRD Pasbar Misnardi, menyampaikan ucapan terima  kasih kepada Pemda Pasbar, Wabup  Yulianto dan Kepala Dinas Sosial Marwazi sehingga terealisasi cita-cita dan harapan masyarakat Koto Gadang Jaya untuk memiliki sarana TPA di Dusun III Koja.

"Tentunya atas dukungan pemerintah daerah melalui Wabup Yulianto. Sehingga terwujudnya pembangunan di Dusun III Nagari Koto Gadang Jaya. Mari kita bersama membangun Koto Gadang Jaya dalam infrastruktur dan SDM bersama Pemda Pasbar, Wabup Yulianto,"kata Misnardi.

Ketua Forum Keserasian Sosial Nagari Persiapan Koto Gadang Jaya Slamed Riadi, mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Sosial yang sudah membantu satu unit Gedung TPA dan dukungan dari Pemerintah Daerah Kab. Pasaman Barat.

"Keserasian sosial yaitu mengantisipasi terjadinya konflik sosial, harmoni dalam keberagaman walaupun berbeda-beda suku ras dan golongan kita selalu hidup rukun dan damai,"tandas Slamed Riadi.(Andrizal)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *