Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Satu Lagi Lakalantas Menewaskan Pengendara di Sijunjung, Jasa Raharja Berikan Santunan

Petugas KPJR Sijunjung, Hendri mengantarkan santunan ke alamat korban yang diterima ahli waris (Ibu korban), Sabtu (15/9). (jr/teguh afrianto

Padang, fajarsumbar.com - Lagi-lagi pengendara sepeda motor meregang nyawa di Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Sijunjung, sekira pukul 07.30, Jumat (14/9). Siangnya Sabtu (15/9) PT Jasa Raharja Perwakilan Solok menyerahkan santunan yang diterima ahli waris korban.

Kecelakaan dua sepeda motor itu, mengakibatkan salah seorang pengendaranya atas nama Redi Karmade meninggal dunia. Musibah itu terjadi di Jalan Umum Lintas Sumatera tepatnya pada KM 131+700, Padang Jorong Guguk Naneh, Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung.

Sebuah sepeda motor Yamaha Vixion dengan plat nomor BA 3806 KN dikendarai Andi dari Solok ke Kiliran Jao bertabrakan dengan sepeda motor Vixion BA 2090 KZ yang dikendarai Redi Karmade yang diduga melaju dalam kecepatan tinggi.

Kecelakaan tidak terelakkan, akibatnya kedua pengendara mengalami luka serius. Redi Karmade (28) sempat dilarikan ke rumah Sakit Sijunjung, tapi parahnya luka-luka yang dialami korban, ia meninggal di rumah sakit tersebut. Sementara Andi sempat dirawat di rumah sakit Sijunjung, karena seius luka yang dialaminya, korban kemudian dirujuk ke M. Djamil, Padang.

Atas musibah tersebut, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sumbar, Rama Yudha sebagaimana pers relis yang diterima Singgalang, Sabtu (15/9) menyebutkan, Jasa Raharja melalui perwakilan di Solok, setelah memastikan kecelakaan itu bukan tunggal, langsung menyerahkan santunan.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Solok, Teguh Afrianto, menyebutkan santunan sebesar Rp50 juta itu diantarkan oleh petugas KPJR Sijunjung, Hendri ke alamat korban di Jorong Guguk Naneh, Nagari Tanjung Gadang Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung. Santunan itu diterima ahli waris (Ibu korban), Yunita.

Sementara, Andi yang luka serius sempat dirawat di Rumah Sakit di Sijunjung, karena seriusnya luka yang dialami korban kini dirujuk ke M. Djamil Padang, biaya perawatannya ditanggung Jasa Raharja, maksimal Rp20 juta. "Kami turut berduka cita atas musibah yang dialami korban, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menerima cobaan ini," ujar Teguh Afrianto. (gp)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *