Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Sore Berdarah di PT SP, Seorang Tewas, Satu Luka

Ilustrasi

Padang, fajarsumbar.com - Sore berdarah di komplek PT Semen Padang. Pengendara motor Beat ditusuk. Korban dua orang, satu meninggal dunia, setelah mengalami luka tusukan di tubuh. Peristiwa berdarah itu terjadi Sabtu (15/9) sore di Simpang Kantor Pos, Komplek PT Semen Padang.

Korban tewas adalah Rio Oktavianda Putra (22), sementara temannya Roni Anwar (22) menderita luka tusukan dan dirawat di Semen Padang Hospital. Tidak berapa lama setelah kejadian, pelaku dapat ditangkap petugas keamanan PT Semen Padang dan kemudian diserahkan ke Mapolsek Lubuk Kilangan (Luki).

Kapolresta Padang, Kombes Yulmar Try Himawan, membenarkan peristiwa pembunuhan itu. Pelaku adalah Yandrizal, (25) dan saat ini mendekam di tahanan.

Sebelum kejadian, korban bersama temannya berada di lokasi untuk menerima gaji. Setelah selesai, keduanya pergi dengan mengendarai sepeda motor Beat menuju Jalan Raya Padang-Indarung.

Baru sekitar tujuh meter meninggalkan lokasi, tiba-tiba datang tersangka menusuk korban, Rio Oktavianda ditusuk secara bertubi-tubi, kemudian pelaku menyerang dan menusuk Roni Anwar.

Dalam keadaan berdarah-darah, kedua korban berlari ke Pos Satpam PT Semen Padang untuk menyelamatkan diri. Sedangkan tersangka berhasil diamankan oleh personel pengamanan Bripda Sarovi dan Bripda Hero Satriawan.

Kemudian kedua korban dibawa ke klinik PT Semen Padang, karena luka yang dialami Rio Oktavianda cukup parah di dada sebelah kanan, kemudian dirujuk ke Semen Padang Hospital.

Namun sesampai di sana, korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. Motif dari kejadian masih didalami petugas, namun dugaan sementara unsur sakit hati. "Masih dalam lidik anggota," ujar Yulmar. (guspa)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *