Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

TImnas U-16 tak Gentar Hadapi TImnas U-16 Iran

Pelatih Timnas U-16 Indonesia saat sesi jumpa pers jelang pertandingan perdana Piala Asia di Kualalumpur, Malaysia hari, Jumat sore ini.

Kualalumpur, fajarsumbar.com - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, menegaskan bahwa timnya sudah sangat siap untuk memulai Piala Asia U-16 2018.

Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi timnas U-16 Iran pada laga pembuka Grup B di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (21/9/2018).

"Kami sudah sangat siap menghadapi pertandingan pertama melawan Iran," kata Fakhri Husaini dalam jumpa pers, Kamis (20/9/2018).

"Tim sudah hampir satu bulan berada di Malaysia untuk melakukan persiapan dalam pemusatan latihan. Kami juga sudah melihat dan mempelajari permainan lawan," ujarnya menjelaskan.

Hanya saja, ditegaskan Fakhri, dirinya hanya mempunyai sedikit informasi tentang kekuatan timnas U-16 Iran.

"Yang kami dapatkan adalah mereka (Iran) mempunyai kolektifitas permainan dan transisi yang sangat baik," tutur eks pemain PKT Bontang itu.

"Oleh karena itu, kami akan tetap konsentrasi kepada taktik dan permainan kami. Dan berusaha menjalani setiap pertandingan dengan raihan kemenangan," ucapnya.


Selain timnas U-16 Iran, Garuda Asia juga tergabung bersama timnas U-16 Vietnam dan timnas U-16 India.(*)

Sumber: tribunjateng.com

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *