Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Vietnam Rombak Pemain Hadapi Timnas U16 Indonesia Malam Nanti


Kualalumpur, fajarsumbar.com -- Kiper Timnas Indonesia U-16 Ernando Ari Sutaryadi menilai bebannya berkurang setelah melihat cara bermain lini serang Vietnam di Piala Asia U-16 2018 yang mengalami perubahan susunan pemain.
Nando merupakan salah satu dari banyak pemain Timnas Indonesia U-16 yang tidak asing dengan kekuatan Vietnam U-16.

Gawangnya pernah dibobol dua kali ketika skuat junior The Golden Star kalah 2-4 pada fase grup Piala AFF U-16 2018, yang berlangsung awal Agustus 2018.

Kiper yang tampil apik kala membawa Indonesia juara Piala AFF U-16 itu menilai ada yang berbeda pada kekuatan Vietnam U-16 di Piala Asia U-16, yakni ketiadaan pemain depan Vietnam bernama Vo Nguyen Hoang yang membuatnya merasa sedikit lega.

"Yang paling saya ingat di Piala AFF itu pemain nomor 10 [Vo Nguyen Hoang], tapi sekarang enggak ikut kayaknya. Tim serang mereka baru-baru kayaknya. Saya lihat kemarin waktu lawan India ya lumayan lah bebannya agak kurang," kata Nando usai latihan di lapangan 3K Sport Complex, Subang Jaya, Selangor, Minggu (243/9) sore.

Dalam pertandingan melawan India, Vietnam gagal mencetak gol dan menelan kekalahan 0-1. Kendati demikian, Nando tetap mengantisipasi umpan-umpan silang yang menurutnya sudah menjadi ciri khas Vietnam.(*)

Sumber: cnn indonesia

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *