Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Atlit Silat Surya Sakti Padang Raih Perunggu pada Kejuaraan Piala Bupati Kep. Meranti

Raudatul Aisyi peraih medali perunggu Kejuaraan Silat Piala Bupati Kepulauan Meranti Cup 2018, bersama pelatih Surya Sakti Irsyad Hardani. (ist)

Padang, fajarsumbar. com - Duo atlit Silat Surya Sakti Padang, Raudatul Aisyi Irsyad dan Arif Muhammad berhasil mendulang medali perunggu dalam Kejuaraan Silat Piala Bupati Kepulauan Meranti Cup 2018, yang berakir, Selasa (16/10).

"Keberhasilan duo atlit silat Padang yang masih menimba ilmu di sekolah di SMP 28 Padang tersebut, merupakan prestasi sangat membanggakan. Apalagi lawan dihadapi cukup berat yang merupakan tuan rumah Meranti sendiri," sebut Irsyad Hardani pelatih kedua atlit tersebut, Kamis (18/10).

Dalam partai semifinal tersebut, ada empat atlit dari Padang yang masuk semifinal, tapi hanya dua atlit yang berhasil mendulang medali perunggu.

"Kedepannya kita berharap atlit kita bisa meraih medali emas. Ini adalah ajang melatih kemampuan atlit silat kita di tingkat Sumatera," jelas Irsyad yang juga diaminkan pembina Surya Sakti Amrizal Rengganis. (andri)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *