Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Berharap Egy Bisa Diturunkan Timnas U19 Saat Berujicoba dengan Yordania, Sabtu Nanti


Cikarang, fajarsumbar.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19 Indra Shafri, berharap Egy Maulana Vikri segera fit untuk laga persahabatan kedua kontra Yordania, Sabtu akhir pekan nanti.

Timnas Indonesia U-19 baru saja melakoni laga persahabatan melawan Arab Saudi U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu 10 Oktober 2018, petang tadi. Sayangnya, Saddil Ramdani dan kawan-kawan harus takluk dengan skor 1-2 dari tim tamu.

Dalam pertandingan tersebut Indra Sjafri memang tidak menurunkan Egy Maulana Vikri. Bahkan Indra juga tidak mamasukkan winger Lechia Gdansk II itu ke dalam susunan pemain inti maupun di bangku cadangan.

Tidak bermainnya Egy bukan tanpa alasan. Egy memang telah berada di Jakarta usai melakukan perjalanan 20 jam dari Polandia.

Tak mau memaksakan Egy yang mungkin masih kelelahan usai perjalanan panjang, Indra mengandalkan trio Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, dan Hanis Saghara Putra di lini depan.

Usai laga, Indra mengatakan belum bisa memastikan Egy dapat bermain atau tidak kontra Yordania. Menurutnya, semua itu tergantung dari tingkat kebugaran sang pemain.

"Saya berharap mudah-mudahan Egy recovery-nya cukup dan bisa bermain dengan kami ketika laga uji coba terakhir, sehingga dia bisa beradaptasi dengan lebih cepat lagi," kata Indra.

Meski kalah dari Arab Saudi, Indra Sjafri tetap memuji permainan timnya. Menurutnya, Timnas U-19 telah menunjukan perkembangan dan kemajuan mental.

"Transisi juga dari menyerang ke bertahan masih perlu diperbaiki. Namun, mental bermain anak-anak sudah mulai membaik," tambahnya.(*)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *