Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Garbelt Galang Dana untuk Donggala

Garbelt dan PPC menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di Sulteng

Padang, fajarsumbar.com  - Garbelt dan PPC Padang menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami Palu, Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Garbelt merupakan perkumpulan mobil pick up yang peduli terhadap korban musibah bencana alam tersebut. Penggalangan dana dilakukan di berbagai daerah, Kota Padang, Bukittinggi dan Lubuk Alung.

Ketua PPC Kota Padang Aldi Chape, Selasa (2/10/2019) menyebutkan, penggalangan dana itu sebagai wujud rasa simpatik dan duka yang mendalam terhadap warga yang terkena musibah gempa dan tsunami.

"Kami akan menggalang dana selama satu minggu dana ini kami kumpulkan di base camp di Jalan Kampung Lalang KM 8, Kuranji Padang," Ujar Aldi.

Penggalangan dana itu juga didukung semua keanggotaan Garbelt yang berada di seluruh Sumatera Barat. Setelah dana itu terkumpul selanjutnya dikirim ke Palu dan Donggala.

"Atas nama organisasi Eltitusi Colt L 300 Indonesia langsung diberikan kepada saudara kita yang kena musibah, saudara kita sakit dan menderita kita harus juga merasakannya," sambung Aldi lagi.(charles)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *