Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Komentar Indra Sjafri Jelang Lawan Jepang, "Jika Tuhan Berkehendak Tidak Ada yang tak Mungkin"

Indra Sjafri

Jakarta, fajarsumbar.com - Timnas Indonesia U-19 dipastikan lolos sebagai runner-up Grup A Piala Asia U-19 2018. Hal ini setelah memetik kemenangan 1-0 atas Uni Emirat Arab di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (24/10).

Kemenangan Timnas Indonesia U-19 ditentukan lewat gol Witan Sulaeman pada menit ke-22. Sementara juara grup diisi oleh Qatar, yang menang 4-0 atas Taiwan.

Skuat Garuda akan bertemu Jepang, yang sudah dipastikan menjadi juara Grup B meski masih akan menjalani satu laga lagi. Jepang saat ini sudah mengoleksi enam poin, unggul tiga poin dari Korea Utara dan lima poin dari Irak dan Thailand.

"Kami tahu Jepang. Pernah bermain dengan Timnas Indonesia U-19 dan materinya sama. Walau di laga persahabatan kalah (1-4), tentu kami akan menghitung menit ke menit ketika melawan Jepang," kata Indra Sjafri usai pertandingan kontra UEA.

"Kalau Tuhan berkehendak, tidak ada yang tak mungkin," ujar Indra Sjafri soal keyakinan kontra Jepang.

Indra Sjafri mengaku ingin melihat kondisi pemainnya lebih dulu. "Skuat saya, pemainnya tinggal siapa saja. Harus menghitung yang cedera, akumulasi kartu, dan yang pasti Nurhidayat tak tampil. Kami masih ada stok pemain."
Pelatih asal Sumatera Barat itu juga ingin menyaksikan secara langsung bagaimana Jepang bermain.

"Jepang akan bermain di Patriot (Kamis). Saya akan melihat sebelum melakukan persiapan dua hari. Tanggal 26 dan 27 kami persiapan dan bikin game plan melawan Jepang," sambung Indra Sjafri.(*)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *