Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

M.Ikhsan Dinobatkan Peserta Terbaik Pemilihan Uda Sumbar 2018


Padang Pariaman, fajarsumbar.com -
M. Ikhsan yang merupakan utusan Kabupaten Padang Pariaman, dinobatkan sebagai peserta terbaik dalam pemilihan Duta Sumbar 2018 yang diumumkan di Gedung Convention Centre STKIP Sumatera Barat, Gunung Pangilun, Padang, Jum'at malam (26/10).

M. Ikhsan merupakan utusan dari Padang Pariaman untuk mengikuti UDA Sumatera Barat tahun 2018. Sebelumnya, pemilihan Uda dan Uni  melalui beberapa tahapan. Rangkaian tahapan kegiatan dan penilaian Outbound di Komplex Christine Hakim Idea Park (CHIP). Penilaian itu antara lain penampilan bakat, pengetahuan umum, wawasan, sosial budaya, Bahasa Inggeris dan beberapa item lainnya yang telah ditentukan Panitia.

Dalam pengumuman peserta Terbaik dan Harapan, Jum'at malam,  M.Ikhsan memperoleh nilai tertinggi dari seluruh peserta. Sedangkan Z.A Prima, terpilih sebagai Uni Harapan I.
Kegiatan kontes ini, diikut sebanyak 36 (tiga puluh enam) orang peserta yang merupakan perwakilan dari 18 Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat, kecuali Mentawai, demikian disampaikan Kabid Promosi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ade Novalia. (saco)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *