Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Mobil BNPB Padang Panjang Masuk Jurang, Lima Orang Luka-luka


Padang Panjang, fajarsumbar.com – Kendaraan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Padang Panjang terperosok ke dalam jurang sedalam 15 meter di Jorong Subarang, Nagari Batipuh Ateh, Kecamatan Batipuh , Kabupaten Tanah Datar , Jumat ( 12 / 10 ) sekitar pukul 11 .40 WIB .

Kendaraan tersebut diketahui berisikan 5 anggota BNPB , yang ditugaskan untuk membantu korban banjir bandang di Tanjung Bonai , Lintau Utara , Tanah Datar . Namun naas , sebelum sampai di lokasi , kendaraan tersebut hilang kendali dan masuk ke jurang.

“ Ya benar , kendaraan ford ranger milik BNNP Padang Panjang tersebut saat berada di lokasi kejadian tiba- tiba hilang kendali dan masuk ke dalam jurang sedalam 15 meter . Kebetulan di lokasi kejadian saat itu , cuaca tengah hujan , ” sebut Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval melalui Kasat Lantas Iptu Bezaliel Mendrofa , kepada sejumlah wartawan .

Mendrofa menambahkan, terkait kecelakaan tersebut tidak ada merenggut korban jiwa , pengendara dan penumpang hanya mengalami luka -luka , dan telah dilarikan ke RSUD Kota Padang Panjang .

Sementara itu , Kepala BPBD Kota Padang Panjang Erizal mengatakan , kecelakaan terjadi saat anggota BPBD ditugaskan untuk membantu korban banjir bandang di Tanjung Bonai .

“ Saat ini korban luka -luka sudah dirawat di RSUD Padang Panjang dan sebagian dari mereka sudah diperbolehkan pulang ,” jelas Erizal .
Erizal menyampaikan , nama -nama anggota BNPB yang mengalami kecelakaan , yakni Dovan ( 28 ) , Zulfadli ( 36 ), Radil ( 36 ) , Robert ( 30 ) , dan Angga ( 30 ) . (jas)

Sumber; topsatu.com

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *