Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Pasbar Adakan Tabligh Akbar


Pasbar fajarsumbar.com - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Barat Gusrizal Gazahar hadir di Kabupaten Pasaman Barat dalam agenda Tabliqh Akbar.

Dalam kesempatan itu Bupati Syahiran meminta kepada generasi penerus untuk membentengi diri dari pengaruh pergaulan yang buruk.

Apalagi saat ini sudah ada pula Islam Nusantara yang mulai berkembang di tengah masyarakat. Bagi Pasbar itu Islam ya islam, Islam itu hanya satu yaitu Islam. Tidak ada tambahan apapun.

Dalam Tabliqh Akbar tersebut hadir ormas Islam, siswa pondok pesantren se Pasbar.

"Dalam kesempatan ini saya meminta kepada masyarakat Pasbar agar melindungi generasi dari pengaruh negatif saat ini,"tandas Syahiran.

Selain itu, tambah Syahiran sudah banyak paham yang berkembang yang bisa dilihat dari berbagai sumber. Untuk itu, berhati-hati lah dalam menerima ajaran yang akan bisa membelokkan akidah.

"Ada satu hal yang membuat saya, kita semua cemas terhadap generasi kita anak cucu kita 30 tahun yang akan datang. Karena sudah banyak aliran yang mengintai generasi kita. Untuk itu, kita tidak boleh lengah, "ucap Syahiran.

Dalam penyampaian ceramahnya, Buya Gusrizal Gazahar menyinggung Islam Nusantara. Menurutnya Islam itu selama ini sudah mengusung apa yang digembor gemborkan oleh Islam Nusantara.

"Islam itu sudah menjalankan apa yang dituntut oleh islam nusantara. Islam itu sudah ada toleransi, Islam itu sempurna dengan segala kaidah di dalamnya,"papar Gusrizal Gazahar.

Selain itu, tambah Dia Sumbar sendiri sudah dengan jelas menolak Islam Nusantara.

"Kita akan mempertahankan tauhid ini, kita akan mempertahankan Pasbar, Sumbar dan kita akan mempertahankan bangsa ini,"pesan Gusrizal Gazahar.(andrizal)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *