Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

PB Hasta Yudha Menuju Prestasi Dunia

Pelantikan PB Hasta Yudha oleh
Pengcab PBSI Kota Padang

Padang, fajarsumbar.com  - Klub bulutangkis yang melegenda di Kota Padang, PB Hasta Yudha, kembali bangkit. Pengurus baru, yang diketuai Aliwan Tambrin, berjanji akan membangkit batang tarandam. Apalagi Aliwan adalah mantan atlet, jebolan Hasta Yudha dulunya.

Target PB Hasta Yudha ke depan adalah melahirkan atlet bulutangkis handal untuk Sumatra Barat dan dunia. "Lima tahun ke depan harapan kami akan ada atlet bulutangkis Hasta Yudha yang bermain di event tingkat dunia," kata Aliwan Tambrin optimis.

Pengurus PB Hasta Yudha periode 2018-2022 ini dilantik Ketua Pengcab PBSI Padang Dr. Argantos yang disaksikan oleh Ketua Pengda PBSI Sumbar Drs. Syafrizal Ucok, Kadispora Padang Azwin dan Pengawas PB PBSI Tjandra Anggriawan Husein yang datang langsung ke Padang.

Menurut Ketua Pengda PBSI Sumbar Syafrizal Ucok kehadiran kembali PB Hasta Yudha sangat menggembirakan dunia bulutangkis Sumbar, khususnya Kota Padang. Tentunya akan lahir atlet bulutangkis yang hebat di masa datang.

Syafrizal Ucok berharap langkah yang ditempuh Aliwan Tambrin membangkitkan kembali PB Hasta Yudha dapat ditiru oleh klub-klub bulutangkis yang ada di kabupaten dan kota di Sumbar. Banyak klub yang hebat di masa lalu yang kini mati suri. Ini perlu dibangkitkan kembali untuk demi prestasi bulutangkis kita.

Pengurus PB Hasta Yudha periode 2018-2022 adalah Ketua Umum Aliwan Tambrin dengan Wakil Ketua Ardika, Yudha Salim, Nanang Kosasih. Sekretaris Umum Paul Hendri Salim dengan Wakil Sekretaris Thomas Gomesz. Bendahara Umum Beatrix Benni dengan Wakil Bendahara  Sjemijati Gusman.

Pengurus PB Hasta Yudha juga dilengkapi Bidang Prestasi, Bidang Organisasi, Humas, Dana dan Usaha, Hukum. (gk)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *