Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Sandiaga Uno Disambut Histeris Warga Padang

Cawapres Sandiago Uno berdialog dengan pedagang di Pasar Raya Padang. (givo)

Padang, fajarsumbar.com – Kedatangan calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno ke Padang , Jumat (19/10) disambut antusias oleh warga.

Pengusaha muda ini dikerumuni oleh masyarakat sejak menginjakkan kaki di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada pagi hari.

Jumlah masyarakat bahkan lebih banyak berkumpul beramai-ramai saat Sandiaga datang ke Pasar Raya Padang. Ada ribuan masyarakat, sebagian besar kaum ibu - ibu. Mereka terlihat antusias dengan kedatangan cawapres muda ini. Tak sedikit yang mengajak berfoto .

Dengan kehadiran cawapres dan rombongan di Pasar Raya sontak mencuri perhatian pedagang dan masyarakat yang juga sedang ramai berjual-beli.

Ibu- ibu pun dibuat histeris ingin bersalaman dan berswafoto. Ada juga yang meneriakkan yel -yel “ Uda Sandi” .

Sandi pun kemudian masuk lebih dalam ke kawasan pasar raya. Langkahnya terhenti saat melihat sekelompok ibu - ibu sedang ‘ runtiah lado ’ . Melihat aktivitas ibu -ibu ini, Sandi pun ikut duduk di tengah kerumunan ibu - ibu dan ikut memisahkan cabai dari batangnya.

“Jadi keluhan ibu-ibu , harga -harga pada naik ya ,” kata sandi pada mereka , yang dijawab “ iya” oleh ibu - ibu disana.

Sandi sempat menjelaskan juga kepada ibu -ibu itu bahwa dengan kondisi ekonomi Indonesia yang kurang baik saat ini memang membuat harga kebutuhan pokok merangkak naik .

“Kondisi ekonomi memang sedang memprihatinkan . Membuat harga -harga naik . Kalau istilahnya, ekonomi Indonesia kayak cabai merah ini, pedas dan naik terus, ” celetuk Sandi ke ibu - ibu . (titi)

Sumber: topsatu.com

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *