Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Siaf Miri Pimpin BSC Padang, Ini Targetnya ke Depan

Foto bersama seusai pemilihan ketua  Bintang Sport Community (BSC)

Padang, fajarsumbar.com - Terpilihnya H. Siaf Miri sebagai pucuk pimpinan Bintang Sport Community (BSC), komunitas olahraga di Padang berharap ke depan komunitas tersebut akan lebih baik dari sebelumnya sesuai dengan motto dan harapan serta tujuan komunitas tersebut.

Dewan Penasehat BSC, Budi Syukur mengatakan, sesungguhnya tujuan dan harapan dari berdirinya komunitas olahraga BSC  untuk mengajak masyarakat mencintai olahraga, selain itu juga untuk memperpanjang tali silaturrahmi dan ibadah. "Komunitas ini juga untuk menjalin silaturrahim antar sesamanya. BSC ini tidak hanya sekadar berkumpul-kumpul tapi juga untuk bagaimana memajukan dan berprestasi olahraga di Padang ke depannya," ujarnya.

Dikatakan, komunitas olahraga BSC berdiri sudah dua tahun sejak 28 Oktober 2016. Semenjak dua tahun itu BSC dipimpin oleh H. Wellian Anas dengan Sekjen Erizon Bahar, kemudian pada tanggal 15 Oktober 2018 bertempat di Daima Hotel pemilihan ketua baru yang akan memimpin komunitas olahraga BSC.

Sementara itu, Siaf Miri mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas memilinya memimpin BSC ke depan. "Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini. Tugas yang amat amat berat dan kepercayaan ini insya Allah akan saya pertanggungjawabkan semaksimal untuk menjadikan komunitas ini sebagai komunitas terbaik yang ada si Ranah Minang khususnya Padang," tutupnya. (andy)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *