Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Terseret Galodo 10 Km, Ustad Tewas


Batusangkar, fajarsumbar.com - Usaha tim terpadu para relawan membuahkan hasil, jenazah Deswirman (50) yang dilaporkan terseret arus galodo yang melanda Nagari Tanjuang Bonai, akhirnya ditemukan tersangkut di kawasan PLTMH Kalo-kalo, Jorong Mawar I, Nagari Lubuak Jantan. Jaraknya diperkirakan hampir 10 kilometer.

Gamal Abdul Naser, salah seorang warga Lintau Buo Utara mengabarkan, penemuan jenazah ustad yang akan memberikan ceramah di Lintau itu, sekitar pukul 11.00 WIB oleh para relawan yang terdiri dari SAR, BPBD, TNI, Polri, Tagana, dan masyarakat. Setelah setelah ditemukan, terangnya, jenazah segera dievakuasi ke Puskesmas Lintau Buo Utara I untuk diidentifikasi, setelah itu diserahkan kepada pihak keluarga.

Daswirman dilaporkan terseret arus galodo, Kamis (11/10) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu dia datang dari arah kediamannya di Nagari Luhak, Limapuluh Kota, hendak menuju Lintau memberikan ceramah. Korban membonceng istrinya bernama Yernida (56) yang jenazahnya sudah ditemukan pada Sabtu (14/10).

Robert dari BPBD Kabupaten Tanah Datar melalui WAG membenarkan adanya penemuan jenazah Deswirman itu. Dengan demikian, katanya, seluruh korban yang dinyatakan hilang terseret arus sudah berhasil ditemukan.(mus)

sumber: topsatu.com

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *