Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

BSM Berikan Beasiswa kepada Mahasiswa Yaptip Pasbar


Pasbar, fajarsumbar.com - Sebanyak 20 orang mahasiswa Yaptip Kabupaten Pasaman Barat mendapatkan beasiswa dari Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Pasbar. Beasiswa tersebut diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam meraih cita-cita.

Pemberian beasiswa tersebut berlangsung pada Kamis 1 November di lantai 2 kampus STAI Yaptip Pasbar.

"Kami memberikan dua jenis beasiswa  kepada 20 orang mahasiswa Yaptip Kabupaten Pasaman Barat, yakni beasiswa prestasi dan tidak mampu, serta beasiswa Tahfidz Qur'an berprestasi dan tidak mampu,"kata Kepala PT Bank Syariah Mandiri KC Pasaman Barat Irvan Vetra.

Ia menambahkan, pemberian beasiswa tersebut dalam rangka HUT Bank Syariah Mandiri yang ke 19. Ia berharap, kerjasama antara Yaptip dengan BSM terus berlanjut.

"Semoga dengan beasiswa ini bisa terwujud cita-cita dari adik-adik semua. Kami mengucapkan terimakasih kepada Yaptip atas kerjasamanya selama ini,"kata Irvan Vetra.

Sementara itu, Ketua STAI Yaptip Pasbar Mita Fitria M mengucapkan terima kasih kepada pihak BSM. Pasalnya, kebutuhan beasiswa dari mahasiswa STAI Yaptip semakin banyak. Ia berharap, kerjasama yang terjalin dengan BSM selama ini bisa meningkatkan perhatian BSM kepada mahasiswa STAI Yaptip Pasbar.

"STAI Yaptip Pasbar menjadi salah satu kampus bagi putra putri Pasbar untuk menuntut ilmu. Untuk itu, perhatian semua pihak sangat kita harapkan,"kata Mita Fitria.

Selain itu, kata Mita sebagai sekolah Islam atau kampus Islam memang membutuhkan uluran tangan dari pihak ketiga, salah satunya pemberian beasiswa. Karena, beasiswa yang diberikan kampus jumlahnya terbatas. (Andrizal)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *