Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Danrem 032 WB Kunjungi Lokasi TMMN/D di Jorong Kubang Landai, Pengerjaannya Harus Sesuai Jadwal


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Danrem 032 Wirabraja Brigjen Tentara Nasional Indonesia (TNI) Mirza Agus beserta jajaran disambut hangat Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi dalam kunjungannya ke lokasi kegiatan Tentara Manunggal Masuk Nagari/Desa (TMMN/D) ke 103 yang berlokasi di Jorong Kubang Landai, Nagari Saruaso.

Turut mendampingi Dandim 0307 Tanah Datar Edi Sugianto Harahap yang dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Datar M. Fatria, Wakapolres Tanah Datar Kompol Mayarudin dan OPD terkait, sewaktu di Makodim 0307 Tanah Datar, Rabu (7/11).

Setibanya di lapangan Mirza Agus mengunjungi Posko TMMN/D sebelum melanjutkan perjalanan untuk melihat sejauh mana pengerjaan dilaksanakan yang meliputi pengerasaan hingga pengecoran jalan, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pembangunan MCK.

Di lapangan Mirza Agus mengintruksikan bahwa nantinya pengerjaan harus dikebut sehingga rampung sesuai jadwal yang direncanakan.

Sepanjang perjalanan pun Danrem memotivasi pekerja tergabung dari Anggota TNI dan Masyarakat yang ia jumpai agar selalu bersemangat. “Kalau tidak kita siapa lagi yang akan membangun Nagari,” ujarnya.

Diinformasikan juga bahwa kegiatan tersebut nantinya ditutup pada tanggal 13 November 2018 dijadwalkan akan dihadiri oleh Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhillah.

Disela-sela perjalanan Dandim 0307 Tanah Datar Edi Sugianto mengatakan bahwa sebagian penggerjaan boleh dikatakan selesai yaitu pembuatan jalan baru sepanjang 2 Kilo Meter dengan lebar 8 Meter selain pembangunan RTLH dan MCK yang masih dalam pengerjaan.

“TMMN/D merupakan wujud bhakti TNI untuk masyarakat dalam memdukung program pemerintah setempat untuk percepatan pembangunan di daerah,” sebutnya.

Sehabis meninjau lokasi pelaksanaan program TMMN/D Danrem beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk meninjau tempat upacara penutupan TMMN/D dilangsungkan nantinya di Lapangan Bola Kaki, Nagari Saruaso. (rhd)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *