Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Kembali Atlit Taekwondo Padang Pariaman Rebut 2 Medali Emas

Sekda Padang Pariaman Jonpriadi dan Kadis Kominfo Zahirman Kadar foto bersama dengan Atlit Taekwondo setelah penyerahan mendali (Foto (Saco)

Sicincin, fajarsumbar.com - Kontingen Padang Pariaman kembali menambah pundi-pundi medali dengan merebut 2   emas  dalam Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo di Sport Hall Bari Sicincin , Minggu , (25/11).

Medali Emas yang diraih kontingen tuan rumah ini, melalui Cabor Taekwondo Putera yakni Atlit Irsan dan Atlit Puteri atas nama Yaamin Fadilla. "Keberhasilan Irsan dan Yaamin Fadilla yang merebut Mendali 2 (dua) Emas itu, berarti Padang Pariaman telah mengantongi sebanyak 3 (tiga) Mendali Emas dari 5 (lima) Emas yang ditargetkan Pengcab Taekwondo Padang Pariaman" kata Ketua Pengcab Taekwondo Zahirman Kadar.

Keberhasilan untuk mendapatkan Mendali Emas melalui Cabor Taekwondo, kata mantan Kabag Humas ini, adalah berkat dukungan do'a dari kita semua warga masyarakat Padang Pariaman baik yang berada di kampung maupun dari Rantau.

Namun demikian,ia berkeyakinan akan bisa terpenuhi sebagaimana yang direncanakan dari Pengcab Taekwondo.

Melihat rentang waktu dan sisa dari pertandingan Cabor Taekwobdo, akan bisa terpenuhi untuk merebut tambahan mendali Emas 2 (dua) keping lagi, harap Zahirman Kadar yang juga Kadis Kominfo ini bersemangat. (saco)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *