Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Kontingen Tuan Rumah Kantongi 9 dari 12 Emas Ditargetkan pada Cabang Angkat Berat

 Atlit PABBSI Padang Pariaman Rifaldo yang memperoleh mendali Emas itu sewaktu mengangkat Barbel Kelas 66 kg.  (saco)

Kampung Dalam, fajarsumbar.com - Kontingen Padang Pariaman kembali menambah pundi dalam perolehan mendali. Yakni merebut 1 emas  dalam cabang angkat besi putra di Sport Hall komplek SMAN  Kampung Dalam, Sabtu (24/11).

Mendali emas yang diraih kontingen tuan rumah ini, melalui angkat besi putra oleh Rifaldo pada kelas 66 kg. "Keberhasilan Atlit Rifaldo meraih Mendali 1 emas ini, berarti Padang Pariaman telah mempunyai 9 medali emas dari 12 emas yang ditargetkan Pencab PABBSI Padang Pariaman," kata Emidarwati yang asli warga VII Koto Sungai Sariak ini.

"Kami minta dukungan do'a dari kita semua warga masyarakat Padang Pariaman baik yang berada di Pariaman maupun di rantau," harap Emidarwati yang juga salah seorang Pelatih PABBSI.

Disiplin Atlit untuk berlaga di Porprov XV ini, sebut Elok panggilan akrab Emidarwati adalah percaya diri para Atlit. Kemudian, arahan dan bimbingan dari Pelatih ikut menentukan" ujarnya menambahkan.

Pelaksanaan pertandingan Cabang Olah Raga (Cabor) Angkat Besi yang tersisa 3 (tiga) hari kedepan,  Insya' Allah akan bisa terpenuhi target. perolehan mendali Emas,  kata Emidarwati bersemangat. (saco)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *