Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Bataliyon Infanteri 131 Selenggarakan Sepeda Santai pada HUT ke-73, Segini Pesertanya


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Dalam rangka HUT Infanteri ke 73 (15 Desember 1945 – 15 Desember 2018) dan HUT Kota Payakumbuh ke 48, Bataliyon Infanteri 131 menyelenggarakan lomba sepeda santai yang bertajuk Sepeda Wisata Braja Sakti.

Sepeda santai ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut bayaran alias gratis, bagi yang penggemar sepeda santai dapat mengikuti lomba tersebut mendaftar langsung di tempat Star Ngalau Indah Kota Payakumbuh Minggu (16/12), setiap peserta akan diberikan kupon Door prize yang akan diundi ditempat finish Lembah Harau, total hadiah Rp. 50 juta.

Penjelasan ini disampaikan oleh Kapten Rikky Danki C mewakili Danyonif 131/BS pada Jumpa Pers di Resto Ngalau Indah Payakumbuh Kamis (6/12).

Dalam kesempatan itu Kapten Rikky juga memaparkan akan ada penanaman pohon di Lembah Harau, “Diharapkan Pangdam Bukit Barisan serta Danrem dapat hadir serta melakukan penanaman pohon bersama FORKOPIMDA Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota”.

Danki C itu juga menghimbau kepada masyarakat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota ikut serta dan meramaikan acara tersebut. (amp)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *