Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Belajar Pembudidayaan Ikan Air Deras, Anggota DPRD Kabupaten Solok Kunker ke Jawa Barat

Pemberian cindra mata kepada Kepala Dinas Peternakan Sri Waryasturati oleh Ketua Komisi B yang didampingi koordinator Komisi B DPRD Kab. Solok, Selasa (4/12).

Jakarta, fajarsumbar.com - Anggota DPRD Komisi B, Kabupaten Solok melakukan kunjungan kerja (kunker) ke beberapa daerah di Provinsi Jawa Barat, Selasa (4/12).

Kunker itu dimaksudkan untuk belajar pembudidayaan ikan di air deras. Kota yang dituju Purwakarta, Bandung dan Garut.

Anggota DPRD Solok itu mempertanyakan bagaimana cara membudidayakan ikan seperti di Sungai Citarung. Sungai tersebut adalah sungai yang airnya begitu deras.  Apakah cara penghidupan ikan di sungai itu bisa disamakan dengan kehidupan ikan di Danau Singkarak

Anggota  DPRD Solok itu disambut baik Kepala Dinas Perikanan, Sri Waryasturati dan Kepala Bidang Perikanan  Hidayat

Rombongan DPRD Kabupaten Solok dipimpin Ketua Septrismen dan Ketua Komisi B,  Muhammad Sutan Bahri dan sebagai pendamping Bustaman sebagai Kabag Anggaran.

Kunjungan kerja ini dijadwalkan pada hari pertama di Kabupaten Purwakarta,  sedangkan untuk hari kedua akan melanjutkan pertemuan dengan Kabupaten Garut yang pada prinsipnya akan menperbandingkan perkembangan budi daya ikan antara Purwakarta, Garut dan Kabupaten Solok. (bustaman)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *