Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Family Gathering Jaga Kekompakan Warga Padang Selatan


Padang, fajarsumbar.com - Ratusan orang menghadiri kegiatan family gathering yang diadakan Kecamatan Padang, Selatan yang dipusatkan di Pantai Aia Manih, Sabtu (1/12).

Family gathering yang melibatkan pelaku osial, ASN, Forkompimka, TKSK, PSM, PKH, PKM dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Padang Selatan tersebut didahului jalan sehat.

Jalan sehat tersebut star di Jalan Baru Bukit Gado-gado dan finish di Pantai Aia Manih. Jalan sehat tersebut memperebutkan puluhan doorprize.

Kemudian dilanjutkan dengan senam bersama.
Kegiatan tersebut rencananya akan diagendakan setiap tahun, untuk memupuk rasa kebersamaan dan menjalin silaturrahim antar sesamanya khususnya warga di Padang Selatan.

Camat Padang Selatan Fuji Astomi menyebutkan, kegiatan family ghatering tersebut sebagai proses penyegaran karena kesibukan aktivitas masing-masing.

"Jadi family ghatering sangat bagus digalakkan setiap tahun di Padang Selatan untuk memupuk rasa kebersamaan, seluruh warga di Padang Selatan," tambahnya.

Disebutkan, family gathering yang memberikan banyak manfaat untuk membangun silaturahmi yang lebih harmonis.

Ratusan peserta menghadiri kegiatan tersebut, mereka membawa keluarga bergembira sambil menikmati suasana objek wisata yang terkenal dengan Batu Malinkundang tersebut.

Pada kegiatan tersebut kemudian ditutup dengan nyanyi dan joget bersama sambil menikmati keindahan suasana objek wisata tersebut. "Ini salah satu kegiatan untuk menjalin kekompakan warga, meski berada di wilayah heterogen, tapi kekompakan selalu terjaga," tambah salah seorang warga Padang Selatan. (andri)
















Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *