Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Kodim 0307 Tanah Datar Gelar Donor Darah, Segini Hasilnya



Padang Panjang, fajarsumbar.com - Menjelang peringatan Hari Juang Kartika 2018, Kodim 0307 Tanah Datar menggelar bakti sosial donor darah  di Padang Panjang, Kamis (6/12).

Tidak hanya jajaran TNI AD, danor darah juga diikuti Satpol PP dan Damkar, Menwa serta  masyarakat.

Kegiatan dibuka langsung  Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul dihadiri Komandan Kodim 0307/TD Letkol Inf. Edi Sugianto Harahap bersama istri.

Wawako Asrul  mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan  Kodim 0307/TD, tidak hanya berupa pengamanan yang diberikan bagi masyarakat tetapi juga ikut andil dalam memberikan bantuan kesejahteraan kepada masyarakat berupa donor darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kami bangga dan bersyukur sekali atas partisipasi yang dilakukan Kodim 0307/TD, semoga kegiatan ini akan berlanjut terus kedepannya," ujar Asrul.

Asrul juga mengatakan pemko Padang Panjang akan memberikan dukungan kepada Kodim untuk fasilitas tempat pelaksanaan donor darah yang saat ini pelaksanaannya dilakukan di luar ruangan.

Edi Sugianto menambahkan kegiatan donor darah merupakan ketiga kalinya dilaksanakan di tahun 2018  Tujuannya untuk membantu rasa kemanusiaan dari instansi akan ketersediaan darah yang ada di rumah sakit.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, tidak hanya untuk menjada kesehatan dengan mendonor darah, tetapi kami juga dapat membantu masyarakat yang tengah membutuhkan darah," ujarnya.

Dandim  mengajak  masyarakat yang ingin berpartisipasi untuk mendonorkan darah mereka. (syam)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *