Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Komunitas Kuflet Padang Panjang Persiapkan Anggota Baru, Ini yang Dilakukan

Inilah komunitas Seni Kuflet Padang Panjang




Padang Panjang, fajarsumbar.com - Komunitas Seni Kuflet Padang Panjang akan melakukan latihan alam pada 8-9 Desember 2018 di Kubu Nan Ampek, Batipuh Tanah Datar. Latihan ini akan diikuti 13 orang anggota baru, tujuh  panitia dan empat  orang pemateri.


Latihan alam merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Kuflet dan selalu dilakukan di tempat yang berbeda.

Tema latihan alam kali ini  "Merajut Kekeluargaan bersama Alam", kata  Ichsan Saputra melalui siaran pers yang diterima fajarsumbar.com Sabtu 1 Desember.

"Dengan melakukan latihan alam  diharapkan dapat menimbulkan rasa kekeluargaan antar anggota baru dan anggota lama. Sehingga terjalin keharmonisan di Komunitas Seni Kuflet, " ujar Dr. Sulaiman Juned, S.Sn., M.Sn selaku penasihat Kuflet.

Munawir ketua pelaksana memaparkan, materi latihan selama dua hari itu  antara olah tubuh, olah vokal dan pernafasan, olah rasa dan sukma, meditasi, diskusi kepemimpinan dan sosialisasi AD/ART sekaligus melakukan pengukuhkan anggota baru.

Ansar Salihin sebagai alumni dan pemateri menjelaskan latihan, alam untuk komunitas seni kuflet merupakan latihan dasar atau bagian dari pengkaderan anggota. (rel/syam)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *