Fajar Terkini

SUMBAR

Kota Padang

Senin Ini, Kantor DPRD Payakumbuh Lengang, Ada Apa Gerangan?


Payakumbuh, fajarsumbar.com – Mulai Senin (3/12) hingga Jumat mendatang  Gedung DPRD Kota Payakumbuh bakal sepi dari aktivitas anggota dewan. Pasalnya, sejumlah 25 wakil rakyat setempat bakal melakukan kunjungan kerja ke Pulau Jawa.

Keseluruh anggota DPRD Payakumbuh itu melakukan kunjungan kerja komisi ke Jawa Timur dan Jawa Barat. “Senin sudah berangkat,” kata Elvi Jaya, Sekretaris DPRD Kota Payakumbuh, Minggu (2/12) siang.

Komisi A mendatangi dua daerah, yaitu Kota Bogor dan Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Di Kota Bogor, Komisi A dengan Ketua Maharnias Zul itu mendatangi DPRD Kota Bogor serta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Bogor. Kemudian di Kota Sukabumi, Komisi A DPRD Kota Payakumbuh mendatangi gedung dewan setempat dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Kemudian, Komisi B dengan Ketua Candra Setipon mendatangi Kota Malang serta Kota Batu. Di Kota Malang, Komisi B DPRD Kota Payakumbuh mendatangi gedung dewan setempat serta PDAM. Di Kota Batu, mendatangi DPRD dan Dinas Pertanian.

Terakhir, Komisi C mendatangi Kabupaten Cianjur dan Kota Sukabumi. Di Kabupaten Cianjur, Komisi B mendatangi gedung dewan dan Dinas Kesehatan setempat. Sedangkan di Kota Sukabumi, Komisi C mendatangi Dinas Pendidikan dan DPRD. (amp)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *