SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Dana KMK dan KJKS Rp9 Milyar Mengendap di Masyarakat, Kadis Koperasi dan UKM Padang, "Akan Kita Kejar"

Kadis Koperasi dan UKM Yunisman,SE,MM bersama Kabid Pengawasan 
Amrizal Rengganis lagi koordinasi  dengan Bhabinkantibmas Polsek Pauh

Padang, fajarsumbar.com - Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang Yunisman,SE,MM dalam Rapat Akhir Tahun (RAT) tahun buku 2018 se-Kecamatan Pauh, dengan tegas akan memburu dana KMK dan KJKS dengan melibatkan pihak kepolisian.

"Kita tidak main-main, akan kita kejar kemana dananya mengendap," tegas Yunisman dihadapan pengurus KJKS/KSPPS BMT Se-Kecamatan Pauh, sabtu (11/1).

Koperasi bisa sehat apabila pengurus tidak menyalahi aturan, dan jangan pulo tungkek mambao rabah,"sebut Yunisman didampingi Kabid Pengawasan Amrizal Rengganis.

Kabid Pengawasan dan Pengendalian Koperasi UKM Padang Amrizal Rengganis. "Sesuai arahan Kadis Koperasi, kita akan segera menindaklanjutinya.Mediasi dana yang macet tahun ini akan kita lakukan di kantor Kapolsek se- Kota Padang," tambahnya.

Selama ini mediasi di kantor camat, kedepan akan dilakukan di kantor Kapolsek setempat. "Kita dalam waktu dekat akan melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian. Harapannya ke depan agar dana yang mengendap lebih kurang Rp9 milyar lebih bisa dapat kita tarik lagi dan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan  KJKS dan KSPPS  di kota Padang," sebut Amrizal Rengganis yang juga lulusan Penyidik PPNS Pusdik Bareskrim,Megamendung 2013 lalu. (melati)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *