SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Danrem 032/Wbr Ikut Uji Track Jelajah Bumi Kinali-3



Pasbar, fajarsumbar.com - Danrem 032/Wirabraja (Wbr), Brigjen TNI  Mirza Agus membuka dan turut serta dalam kegiatan grass track yang bertajuk "Jelajah Bumi Kinali-3", Minggu (6/1). Kegiatan yang bertempat di Kecamatan Kinali itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Pasaman Barat (Pasbar) yang ke-15 sekaligus HUT Korem 032/Wirabraja.

Didampingi Para Kasi Rem, Dandim dan para Danyon, Brigjen TNI Mirza Agus ikut mencoba lintasan grass track yang telah disiapkan panitia. Sebelum menggas motornya, Danrem berkesempatan memberikan sepatah dua patah kata sambutan.

“Selamat datang di Embung Bancah Sopan sebagai tempat dimulainya start kegiatan. Mari nikmati keindahan alam bumi Kinali saat nantinya melalui rute lintasan grass track ini,” katanya.

Tak cuma melepas peserta start dan turut menguji lintasan grass track, Danrem juga berkesempatan melakukan penanaman pohon di tempat itu disaksikan Wakil Gubernur Sumatra Barat, Nasrul Abit dan Bupati Pasaman Barat, Syahiran. Tujuannya, tidak lain dalam rangka penghijauan. Menariknya lagi, juga ada kegiatan melepas ikan ke dalam embung yang tak jauh dari lintasan track. 

Acara itu tak hanya diikuti para tracker dari Sumbar, diantaranya Komunitas Off Road Sumbar, tapi banyak peserta dari daerah lain yang turut berpartisipasi. Demikian rilis Penrem 032/Wbr. (yucan)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *