SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

PAN Peserta Pemilu yang Pertama Serahkan LPSDK di Payakumbuh


Payakumbuh, fajarsumbar.com -Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Payakumbuh menjadi peserta Pemilu Legislatif tahun 2019 yang pertama menyerahkan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh di Kawasan Gor Kubu Gadang Kecamatan Payakumbuh Utara di hari penyerahan LPSDK pada Rabu 2 Januari 2019. Kedatangan Pengurus PAN tersebut ditunggu sejumlah Komisioner KPU dan Staf KPU.

Peserta pemilu dengan lambang matahari tersebut datang sekitar pukul 09.00 Wib. Usai melakukan registrasi, Pengurus PAN menyerahkan dua rangkap laporan LPSDK ke KPU. Selain KPU sejumlah anggota Panwaslu juga ikut melakukan pengawasan saat Parpol menyerahkan LPSDK tersebut.

” Iya, Partai PAN menjadi Peserta Pemilu Legislatif tahun 2019 yang menyerahkan LPSDK ke KPU. Setelah PAN, sejumlah peserta pemilu lainnya juga menyusul menyerahkan LPSDK.” sebut Heidi Mursal, Ketua KPU Kota Payakumbuh, Rabu sore 2 Januari 2019.

Heidi juga menambahkan, usai Parpol/Peserta Pemilu menyerahkan LPSDK ke KPU, selanjutnya KPU akan mengumumkan ke Publik. Untuk penyerahan LPSDK sesuai aturan hingga pukul 18.00 Wib.

” LPSDK yang telah diserahkan peserta Pemilu tersebut selanjutnya akan kita umumkan ke Publik. Memang untuk penyerahan LPSDK hingga pukul 18.00 hari ini.” Ujarnya.

Sebelumnya jelang penyerahan LPSDK, sejumlah Parpol memanfaatkan Help Desk yang disediakan KPU dalam penyusunan/pelaporan LPSDK. Help Desk yang disediakan KPU menurut Parpol sangat banyak membantu.

“Iya, Help Desk yang disediakan KPU sangat banyak membantu Parpol dalam penyusunan pelaporan LPSDK.” sebut Edwardi Sekretaris Partai Hanura yang juga penghubung Partai. (AMP)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *