SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Peranan Flipper's Besar bagi Padang Panjang


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Fadly Amran dan  Asrul silaturrahim  dengan organisasi Flipper's Orgnization di rumah dinas walikota, Minggu (13/1).

Dalam pertemuan tersebut walikota Fadly menyampaikan, pemuda merupakan unsur keberhasilan bagi daerah. Keberadaan suatu organisasi kepemudaan menjadi perhatian penting di Padang Panjang saat ini.

"Artinya, organisasi kepemudaan perlu dapat perhatian dengan baik, kami akan mendukung dan mesupport organisasi yang selalu ingin berpartisipasi dalam memberikan pengaruh positif bagi", ujar Fadly.

Flipper's merupakan organisasi yang mempunyai banyak pengalaman, sehingga bisa memberikan kontribusi bagi Padang Panjang.

Sejalan dengan itu, Asrul juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Flipper's kepada Pemko Padang Panjang.

"Kami sangat beruntung dengan adanya  Flipper's iyang dapat membantu program pemerintah," tambah wawako Asrul

Sementara itu, Ketua Flipper's Nasrul Naga menyampaikan rasa syukur atas sambutan hangat dari pemko keada organisasi ini. "Kami berharap untuk bisa bersinergi dengan pemko Padang Panjang," sebutnya.

Tujuan dibentuknya organisasi ini dimaksudkan agar membantu dan menghibur masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan umumnya berkaitan dengan hal yg bersifat  sosial dan keagamaan, seperti membagikan takjil, menyalurkan zakat bagi kaum dhuafa dan fakir miskin serta berbuka bersama dengan anak yatim.

Tidak hanya itu berbagai kegiatan olahraga   juga dilaksanakan setiap dalam rangkaian hari jadi  Flipper's yang jatuh pada bulan Mei. Flippers adalah oraganisasi anak muda kreatif tahin 1980-an. Kini anggotanya banyak  yang menjadi orang berhasil di perantauan. (syam)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *