SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Bunda Literasi Bakal Dikukuhkan di Padang Panjang, Ini Sosoknya


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Dalam waktu dekat tepatnya pada 15-16 Maret 2019 mendatang Dinas Perpustakaan dan Kearsipan bersama Forum Pegiat Literasi Kota Padang Panjang akan mengadakan Festival Literasi serta Pengukuhan Bunda Literasi (Istri Walikota Padang Panjang).

Sehubungan dengan hal tersebut Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul bersama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Alvi Sena, S.T, M.T bersama rombongan mengundang langsung Kepala Perpustakaan Nasional RI Muhammad Syarif Bando di Jakarta Pusat, Rabu (30/1).

Selain maksud untuk mengundang, Drs. Asrul dan rombongan juga bersilaturrahmi dengan Muhammad Syarif Bando.

Asrul sangat berterimakasih karena telah diterima dan disambut baik oleh Muhammad Syarif Bando dan Deputi II Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan Nasional Dra. Worotiti Suryanti, MA.

"Terimaksih banyak pak dan ibuk telah menyambut kedatangan kami, semoga dengan kedatangan kami ini nantinya bapak bisa hadir juga di Padang Panjang pada acara Festival Literasi yang akan kami adakan", ujar Asrul.

Asrul juga menyampaikan maksud dan tujuan silaturrahmi tersebut bahwasanya Pemko tengah mendukung program Dinas Perpustakaan Padang Panjang yang akan membangun Library Knowledge Center (LKC).

Sedangkan Muhammad Syarif Bando sangat mengapresiasi kegiatan literasi dengan baik dan memberikan dukungan penuh atas kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Padang Panjang.

"Kami akan dukung setiap program yang dilakukan, nanti kami juga bantu melalui anggaran IT termasuk Aplikasi Inlislite sehingga Padang Panjang akan tergabung dalam Ipusnas nantinya," ujarnya.

Beliau juga mengatakan bahwa "Insya Allah Kami akan hadir di Padang Panjang pada acara Festival Literasi bulan Maret mendatang," janjinya.(adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *