Camat dan Lurah Harus Berikan yang Terbaik pada Masyarakat, Ini Kata Wako Padang Panjang

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan


Camat dan Lurah Harus Berikan yang Terbaik pada Masyarakat, Ini Kata Wako Padang Panjang

Senin, 28 Januari 2019

Padang Panjang, fajarsumbar.com - Walikota Fadly Amran menginginkan ke depan Camat dan Lurah memberikan yang terbaik kepada masyarakat, menampung keluhan warga dan meningkatkan pertemuan dengan masyarakat dan sering melakukan komunikasi.

Fadly menyebutkan camat dan lurah merupakan orang yang paling dekat dengan masyarakat, yang lebih dulu mengetahui permasalahan ditengah masyarakat .

"Sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah ditingkat kecamatan dan kelurahan, komunikasi antara masyarakat dengan camat dan lurah harus sering dilakukan dan ditingkatkan," harap Fadly pada pertemuan dengan Lurah dan Camat di Hall Balaikota setempat, Senin ( 28/1)

Fadly menginginkan setiap permasalahan yang timbul agar dikomunikasikan, dan menyampaikan dengan jelas, agar kita lebih mengetahui akar permasalahanya.

Pertemuan itu dihadiri oleh Pj Sekda Martoni, Plt. Asisten 1 Bagian Pemerintahan Maiharman, Asisten II Wita Desi Susanti, Staf Ahli Camat Padang Panjang Barat Oksah Kebendrip, Camat Padang Panjang Timur Doni Rahman,Lurah dan Sekretaris Kelurahan se-Kota Padang Panjang.(adek)