SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

DPRD Tindaklanjuti Keluhan Pedagang Pasar Padang Panjang


Padang Panjang. fajarsumbar.com - Setelah pertemuan DPRD dengan pedagang pasar Selasa pagi  dan mendengarkan aspirasi pedagang, DPRD langsung menindaklanjuti dengan menghadirkan dinas terkait, khususnya yang menangani  penempatan pedagang di  pasar Padang.

Sebelumnya puluhan pedagang telah menyempaikan  soal pembagian toko/kios yang dibangin denhan dana APBD tersebut.

Semua pihak saling berkontribusi mencari solusi dan jalan keluar dari  permasalahan yang diajukan pedagang.

Ketua DPRD, Novi Hendri menyebutkan seperti yang telah dijanjikan sebelumnya pada pertemuan dengan pedagang, bahwa DPRD langsung menindaklanjuti keluhan yang disampaikan.

"Sesuai dengan janji saya dengan pedagang tadi, hari ini juga kami langsung memanggil dan merapatkan terhadap beberapa keluhan dan masukan yang disampaikan pedagang tadi," tegas Novi Hendri.

Di samping itu  salah seorang tim terkait dalam pemindahan pedagang pasar yakni Kepala Dinas Perkim LH Wita Desi Susanti mengatakan, loting bagi pedagang pengontrak telah ada pengumumannya tadi di Senja Kenangan sebanyak 79 orang. Ini merupakan tahap pertama dan bisa saja ada tahap-tahap selanjutnya sesuai dengan kondisi pasar.

"Tentang pedagang pasar yang pernah mengontrak tapi tidak mendapatkan kios hal itu didasarkan dari berapa lama dia mengontrak, nanti akan ada pertimbangan lain dan tindak lanjut untuk mereka", jelas Wita. (sym/adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *