Harapan Bupati Pasbar, Camat Guntul Bisa Bawa Perubahan

Iklan Semua Halaman


iklan halaman depan


Harapan Bupati Pasbar, Camat Guntul Bisa Bawa Perubahan

Selasa, 29 Januari 2019

Pasbar,  fajarsumbar.com - Bupati Pasaman Barat, H. Syahiran berharap kepada Camat Gunung Tuleh (Guntul), Randy Hendrawan menjadi tokoh muda yang hebat dan mampu membawa perubahan besar kearah yang lebih baik.

Hal itu diutarakannya pada saat pelaksanaan serah terima jabatan Camat Guntul dari Sahdan kepada Randy Hendrawan yang berlangsung di aula Kantor Camat Guntul, Selasa (29/1).

"Hari ini kita laksanakan serah terima jabatan. Terima kasih kepada camat yang lama. Untuk camat yang baru saya berharap mampu menjadi tokoh muda yang hebat dalam membawa perubahan daerah yang dipimpin ke arah yang lebih baik," kata Syahiran.

Kepada camat juga diminta untuk senantiasa mementingkan dan menjaga kepentingan masyarakat.

"Jangan sekali-sekali menyakiti hati masyarakat," tegasnya.

Selanjutnya, beberapa hal penting yang harus diselesaikan camat antara lain untuk segera melaksanakan tugas-tugas pemerintahan sesegera mungkin. Membawa perubahan yang baik dalam pencapaian visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Pasaman Barat. Melakukan kerjasama dengan Muspika serta meresapi segala persoalan yang ada ditengah masyarakat.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada camat yang lama selama menjalankan pemerintahan. Kita berharap akan terus ada perubahan dan kemajuan kearah yang lebih baik," harapnya.

Sementara Ketua TP. PKK Pasbar Yunisra Syahiran mengajak kepada Ketua TP. PKK Kecamatan Guntul, Mitha Randy yang baru dilantik pada kesempatan tersebut, untuk menyukseskan sepuluh program pokok PKK di daerah tersebut.

"Jadi Ketua TP. PKK itu bukan pilihan, akan tetapi amanah yang harus dijalankan dg ikhlas dan akan diminta pertanggungjawabanya. Tertopang harapan kepada Ketua TP. PKK kecamatan untuk menyukseskan program pokok PKK dan terus berupaya meningkatkan sumber daya perempuan dan kesejahteraan keluarga melalui program strategis PKK," tandas Yunisra.

Hadir, Asisten Setda Pasbar, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasbar, Muspika Kecamatan Gunung Tuleh, Kepala Bagian Setda Pasbar, Ketua DWP Pasbar, Wali Nagari dan tokoh masyarakat setempat. (Andrizal)