SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

HUT SMA N 2 Padang Panjang Fadly "Beri Mereka Ruang Menggali Potensi"


Padang Panjang, fajarsumbar.com - "Pendidikan merupakan prioritas utama, berikan mereka ruang untuk menggali potensi yang ada," ujar Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA saat membuka Peringatan Hari Ulang Tahun Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Padang Panjang ke-21 di Halaman SMAN 2 Padang Panjang, Rabu (30/1).

Acara turut dihadiri oleh Kepala Cabang Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Mardison,M.Pd, Koordinator Pengawas Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar, unsur Forkopimda, Kepala Sekolah SMAN 2 Hendra Arinal, S.Pd, M.Si, Ketua Komite berserta anggota serta guru, pegawai dan siswa SMA N 2 Padang Panjang.

Fadly mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah yang telah memberikan ruang kepada siswa-siswa untuk menghandle setiap rentetan kegiatan yang dilaksanakan.

"Jangan kita hanya menuntut mereka di kelas saja, melainkan juga membiarkan mereka kreatif dan berkreasi serta beri mereka kesempatan untuk mengembangkan potensi yang ada pada diri mereka," ujar Fadly.

Dijenjang sekolah inilah mereka bisa mengeluarkan inspirasinya dengan bergabung melalui organisasi-organisasi yang ada selagi itu masih memberikan nilai positif.

Seterusnya, Fadly juga memberi apresiasi terhadap prestasi yang telah dihasilkan SMAN 2 Padang Panjang, "semoga bisa lebih baik lagi dan mari bersama-sama kita tingkatkan lagi," harap Fadly.

Sementara itu, Hendra Arinal menyampaikan demi meriahnya peringatan HUT SMA N 2 Padang Panjang ini, untuk pertama kalinya SMA N 2 menggelar Dejavu Festival tingkat SMP se-Pabasko.

Adapun lomba yang diadakan yakni Storytelling, Stand up comedy, Lifeskill dan  Flash mob.

Ucapan terimakasih di sampaikan kepada Walikota Padang Panjang yang telah memberikan piala umum bergilir.

"Semoga kedepan lebih kita tingkatkan lagi dan menjadi salah satu icon SMA N 2 Padang Panjang," harapnya.(adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *