SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Iluni STKIP YAP Adakan Mubes



Payakumbuh, fajarsumbar.com - Sabtu (26/01/2019) Ikatan Alumni (Iluni)  Sekolah Tinggi Keguruan & Ilmu Pendidikan Yayasan Abdi Pendidikan ( STKIP YAP ) menyelenggarakan Musyawarah Besar ( MUBES ). Acara ini  dilaksanakan langsung  di Kampus STKIP YAP jalan Prof.M.Yamin Payakumbuh.

Mubes ini dimaksud untuk menjalin kembali silaturahmi antara sesama alumni. Kemudian  memilih ulang ketua umum dan pengurus alumni STKIP YAP yang baru periode 2019-2024.

Awal gagasan ini muncul dari pembicaraan  group media sosial alumni STKIP yang  pada akhirnya menghasilkan keputusan untuk mengadakan pertemuan dengan sesama alumni
 lintas generasi serta bersama dosen yang ada di Kampus Payakumbuh.

"Alhamdulillah dengan diadakannya mubes ini, diharkan para alumni saling menguatkan dan saling suport untuk perkembangan alumni dan almamater" Ujar H.Dasril, S.Pd, M.pd alumni tahun 1989 yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Payakumbuh, Jumat (25/01/2019)

Rencana pertemuan ini disambut baik oleh ketua STKIP YAP Dr.Sudirman, M.Pd dan para Pengurus ILUNI dan ditindak lanjuti dengan Rapat dosen pimpinan prodi bersama pengurus alumni dan perwakilan alumni.

Ketua STKIP YAP Dr.Sudirman M.Pd menyampaikan bahwa dengan sudah terkoordinasikannya semua alumni, maka sesama alumni bisa membantu baik untuk mendapatkan peluang kerja bagi yang belum tersalurkan didunia kerja, maupun berbagi informasi dalam meningkatkan kinerja dan karir menuju ke arah yang lebih baik. (AMP)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *