SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Ketua DPRD Pessel Ingatkan Harus Hati-hati Jadi Masyarakat

Dedi Rahmanto Putra

Pessel, fajarsumbar.com -Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Dedi Rahmanto Putra mengingatkan agar berhati-hati jadi masyarakat.

Menurutnya, jangan sampai salah memilih wakil rakyat. Sebab, kondisi anggota legislatif di suatu daerah merupakan cerminan dari masyarakat itu sendiri.

"Bagaimanapun kondisi anggota dewan, maka seperti itulah kondisi masyarakat setempat. Jadi, bukan jadi anggota dewan yang hati-hati," ungkapnya pada wartawan di Painan, Kamis (31/1).

Politisi Partai Golkar itu juga meminta agar masyarakat melihat profil calon anggota dewan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Masyarakat tentu harus mengetahui secara pasti kualitas calon anggota legislatif yang bakal dipilihnya. Wakil yang akan menyuarakan aspirasi rakyat.

Berapa banyak serta seberapa lama pengalaman organisasinya. Organisasi apa saja yang diikutinya. Apa latar belakang pendidikannya. Sebab, itu akan memengaruhi.

Namun, harus diingat juga. Jadi anggota dewan tidak seenak yang dibayangkan. Kendati demikian, juga tak seburuk yang diduga. (tsf)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *