SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Kota Payakumbuh Kembali Raih Adipura


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Kota Payakumbuh kembali berhasil memboyong piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutan RI. Penghargaan sebagai kota bersih itu, di terima Payakumbuh pada Senin (14/1) sekitar pukul 10.00 Wib di gedung Manggala Wanabhakti Jakarta.

Hadir dalam penyerahan piala Adipura tersebut, Walikota Payakumbuh Riza Falepi, Ketua DPRD Yb Parmato Alam serta Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Payakumbuh Jhon Kenedi.

"Kota Payakumbuh sebagai terima piala Adipura sebagai Kota Sedang. Ini Adipura yang ke 14 diterima Payakumbuh,"ucap Jhon Kenedi kepada Awak media di Jakarta.

Piala Adipura itu, diterima Walikota Payakumbuh  Riza Falepi yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla serta didampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan  Siti Nurbaya Bakar.

Selain Piala Adipura, katanya, Kota Payakumbuh juga terima Nirwasita Tantra (Green Leadership) sebagai bentuk komitmen Pemko Payakumbuh serta DPRD yang sudah mendorong dan mendukung kebijakan dalam mewujudkan lingkungan sehat serta bersih bagi seluruh masyarakat. (AMP)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Contact Form

Name

Email *

Message *