SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Ratusan Peserta Ambil Bagian Event Meraton Meriahkan HUT Pasbar ke-15


Pasbar, fajarsumbar.com - Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H. Yulianto. SH. MM melepas ratusan peserta Event Maraton dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman Barat yang ke-15 yang di gelar oleh Karang Taruna Cakra Baswara Mandiri Nagari Persiapan Koto Gunung Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Minggu (20/1)

Ketua Karang Taruna Cakra Baswara Mandiri Eko Susanto mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama antara Karang Taruna dengan masyarakat. "Hadiah juga dari swadaya masyarakat sekitar supaya kegiatan ini bisa terlaksana,"papar Eko Susanto.

Ia menambahkan, kegiatan Event Maraton tersebut dibuka untuk semua usia dan tidak dibatasi. "Supaya masyarakat bisa menikmati kegiatan ini dan rute yang ditempuh adalah sepanjang 7 kilo meter,"ujar Eko Susanto.

Selain itu, Wabup Pasbar H.Yulianto dalam arahannya menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya terhadap karang taruna Cakra Baswara Mandiri dan masyarakat Koto Gunung serta masyarakat Kecamatan Lembah Melintang yang telah melaksanakan Event Maraton ini guna memeriahkan HUT Pasbar Ke-15.

"Event maraton ini digelar selain untuk menjaga kesehatan juga menjaga hubungan silahturahmi serta meningkatkan kekompakan kita jangan sempai kita terpecah belah apalagi tahun ini tahun politik biar pilihan kita berbeda tapi tujuan kita tetap satu," kata Yulianto.

Yulianto juga berharap Event maraton bisa terlaksana untuk tahun-tahun berikutnya. Supaya bisa meningkatkan minat masyarakat dalam berolahraga.

"Olah raga seperti maraton, jalan kaki merupakan olahraga yang mudah dilakukan masyarakat dari semua tingkat usia. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,"tutur Yulianto.(Andrizal)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Contact Form

Name

Email *

Message *