SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Wako Padang Panjang Kumpulkan Camat dan Lurah, Ini yang Dibicarakan


Padang Panjang, fajarsumbar.com -Walikota Padang Panjang Fadly Amran, bertatap muka  dengan camat dan Lurah se-Padang Panjang di balaikota, Senin (28/1).

Turut hadir penjabat Sekda Martoni, Plt. Asisten 1 Bagian Pemerintahan Maiharman, Asisten II Wita Desi Susanti. Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Iriansyah Tanjung, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM dr. Rio Akhdanelly, Camat Padang Panjang Barat Oksah Kebendrip, Camat Padang Panjang Timur Doni Rahman,  Lurah dan Sekretaris Kelurahan se-Kota Padang Panjang.

Walikota  menyampaikan  camat dan lurah merupakan orang yang paling dekat dengan masyarakat, camat dan lurahlah yang akan memberitahukan setiap permasalahan yang ada di masyarakat. Dari itu komunikasi antara masyarakat dengan camat dan lurah harus sering dilakukan.

"Komunikasi merupakan hal yang paling penting dalam menghubungkan setiap orang, dari lurah ke camat dan camat sampaikan kepada saya apa permasalahan yang ada di masyarakat kita, maka untuk itu inti dari semua permasalahan tersebut adalah komunikasi," katanya.

Walikota Fadly juga meminta agar camat dan lurah sering adakan pertemuan dengan masyarakat, tampung semua keluhan masyarakat.

"Saya harap camat dan lurah bisa berikan yang terbaik untuk Kota Padang Panjang kedepannya," harapanya.

Dalam pertemuan itu walikota saling bertukar pendapat dengan camat, lurah dan semua hadirin yang hadir. 

Kota Padang Panjang terdiri 16 kelurahan dan dua kecamatan.(sym/adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Contact Form

Name

Email *

Message *