SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Diskominfo Jemput Bola Informasi

Ampera Salim

Padang Panjang, fajarsumbar.com -
Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar) menurunkan staf untuk menjemput informasi pembangunan dan kegiatan di setiap Susunan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

"Kami melakukan sistem jemput bola kepada setiap SOPD yang ada dalam menginformasikan setiap kegiatan pembangunan kepada masyarakat," kata Sekretaris Diskominfo Padang Panjang Ampera Salim, kepada fajarsumbar.com. 

Disebutkan Ampera Salim, pihaknya mengakomodasi informasi setiap  kegiatan yang dilakukan oleh SOPD, sehinga masyarakat dapat mengetahuinya.

Informasi yang didapat tersebut, terlebih dahulu diolah oleh Dinas Kominfo, sebelum disebarluaskan dan dipublikasikan melalui media cetak, elektronik dan media sosial.

"Informasi pembangunan disetiap SOPD sangat dibutuhkan oleh masyarakat, agar sasaran yang diinginkan bisa tercapai," ujarnya.

Ampera Salim berharap dengan cara ini, sekecil apapun kegiatan dan perencanaan kerja yang ada di setiap SOPD bisa terlaksana dengan baik.

Untuk menggali informasi disetiap SOPD itu katanya, Dinas Kominfo menurunkan beberapa orang staf yang telah diberi pelatihan secara mandiri.(adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *