SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Minangkabau Cup II Zona Sumbar Segera Dimulai

Inilah salah satu tim yang berlaga di Minangkabau Cup

Padang, fajarsumbar.com  Sebanyak
35 tim kecamatan se-Sumatera Barat siap berlaga di Minangkabau Cup II Zona Sumbar,  Kamis (7/2).

Juara masing-masing daerah dari 160 kecamatan dari 179 kecamatan di Sumbar ini akan bermain di tujuh wilayah dan akan final di Stadion Haji Agus Salim Padang pada 23 Maret 2019 mendatang.

Direktur Pertandingan Minangkabau Cup II Zona Sumbar, Yulius Dede mengatakan, Zona Sumbar ini nantinya akan digelar di beberapa lapangan yang tersebar di 19 kabupaten dan kota yang ada di Sumbar. Namun nantinya laga final sendiri akan digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang.

"Delapan tuan rumah Zona Sumbar tersebut adalah Kota Padang, Kota Pariaman, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Solok Selatan, Kota Bukittinggi, dan Kota Sawahlunto," kata Yulius Dede.

Ia menjelaskan sebelum bergulirnya Minangkabau Cup II Zona Sumbar ini akan dilakukan Manager Meeting dengan manajemen tim di Bunda Hotel Padang, Senin 4 Februari 2019. Kemudian pada malam harinya dikatakan Yulius Dede akan digelar Gala Dinner di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Sumbar.

Setelah itu, Bidang Kompetisi Minangkabau Cup II-2018/2019 juga melakukan pertemuan teknik dengan 8 kota dan kabupaten tuan rumah Babak 32 Besar yang dihuni 35 tim di 8 Grup.

"Terakhir baru dilakukan jumpa pers sekitar jam 16.00 WIB dan seluruh perwakilan tim bersiap menghadiri Gala Dinner," ujarnya.

Minangkabau Cup II Zona Sumbar ini sendiri sebelumnya telah melakukan drawing jelang kompetisi antar kecamatan berlangsung di masing-masing kabupaten dan kota.

Hasilnya, 35 tim kecamatan juara masing-masing kabupaten dan kota akan melanjutkan pertandingan di 8 wilayah yang telah ditentukan sebelumnya.

"Selamat bertanding, jaga sportifitas, dan tunjukkan kemampuan masing-masing tim serta individual sehingga menjadi juara". (*)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *