SUMBAR

Fajar Terkini

Kota Padang

Pengcab PBVSI Padang Panjang akan Adakan Kejuaraan Voli Antar SLTA


Padang Panjang,fajarsumbar.com - Menjelang pelantikan, Pengurus Cabang Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia ( Pengcab PBVSI ) Padang Panjang  periode 2019-2022 akan menggelar  kejuaraan voli antar SLTA se-Padang Panjang dan Batipuah X Koto.

Ketua Pengcab PBVSI Padang Panjang Asrul menjelaskan, kejuaraan voli antar SLTA se-Padang Panjang dan Batipuah X Koto tersebut merupakan program awal kepengurusan Pengcab PBVSI Kota Padang Panjang yang telah dikukuhkan.

Meski belum dilantik, kata Asrul pengurus cabang diharapkan memiliki progran kerja yang akan dijadikan momentum awal kegiatan PBVSI Padang Panjang menjelang pelantikan.

Asrul menjelaskan prestasi bola voli Padang Panjang bukan hanya tanggung jawab pelatih dan club saja namun juga tanggungjawab pengurus Pengcab PBVSI.

"Bukan hanya pelatih dan club saja yang bertanggung jawab terhadap keberhasilan cabang vollry PAdang Panjang, tapi pengurus cabang  harus ikut bertanggung jawab terhadap keberhasilan atlet-atlet," ujar Asrul.

Sementara Ketua Harian Yondrizal menambahkan kejuaraan voli ini nantinya untuk menjaring bibit atlet berkualitas yang bisa meraih prestasi tidak hanya tingkat daerah namun juga menyokong Padang Panjang meraih prestasi ditingkat provinsi.

Yondrizal menambahkan,selain pembinaan, kedepannya Pengcab PBVSI Kota Padang Panjang pun menargetkan untuk bisa menjadikan Padang Panjang sebagai barometer prestasi dari cabang olahraga (cabor) voli di Sumatera Barat.

 ''Untuk mengejar target ini, tentunya kita butuh dukungan dari semua pihak mulai dari penguru cabang, masyarakat dan seluruh stakeholder di Kota Padang Panjang, khususnya dukungan dari KONI Kota Padang Panjang,'' tutur Yondrizal.(adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *