SUMBAR

Kota Padang

Fajar Terkini

Wawako Padang Panjang, Tekankan Kedisiplinan Siswa


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul saat menjadi Pembina Upacara gabungan di SD N Kompleks Balai-Balai, Senin (4/2).

Upacara turut dihadiri Kepala Dinas Kominfo Padang Panjang Marwilis Kepala Sekolah SD N Kompleks Balai-Balai,(SD 03,06,09 dan 13 ).

Asrul mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya upacara gabungan, upacara ini menjadi salah satu bentuk bagaimana anak-anak ini menjadi disiplin, jujur, patuh dan sopan kepada guru-gurunya.

"Saya sangat mengapresiasi melihat anak-anak yang telah berani tampil dalam pelaksanaan upacara, ini akan menjadi bekal bagi mereka dikemudian harinya," sebut Asrul.

Sehubungan dengan salah satu sekolah di Kompleks Balai-Balai yaitu SD N 03 meraih Sekolah Adiwiyata tingkat kota serta akan adanya Penilaian Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi.

"Maka dari itu mari kita berikan dukungan atas prestasi yang diraih dan semoga sekolah-sekolah lain juga termotivasi atas prestasi tersebut," tambahnya.

Asrul juga menyampaikan bagi siswa kelas 6 yang akan Training Out agar mempersiapkan diri dengan belajar dengan tekun agar yang diharapkan dapat tercapai dan diraih semaksimal mungkin.

Seiring dengan itu Asrul berpesan terus jaga kekompakan dan beliau juga berharap semoga apa yang diinginkan dapat tercapai dan semoga SD N 03 bisa berhasil membawa kemenangan dalam penilaian Sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi.(adek)

Previous
« Prev Post

Berita Lain:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *